Live Streaming Indosiar, PSIS Semarang vs Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2022, Sore Ini

Live streaming Indosiar bakal menyajikan leg pertama Semifinal Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs Arema FC, pada Kamis (7/7/2022) sore ini. Pertandingan yang mempertemukan PSIS Semarang vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Jatidiri, mulai kick off pukul 16.00 WIB. Keseruan PSIS Semarang vs Arema FC dapat dinikmati melalui live Indosiar dan streaming Vidio.com.

Pertandingan Semifinal Piala Presiden akan menjadi ajang reuni Carlos Fortes dengan Arema FC. Carlos Fortes pada Liga 1 2021 musim lalu merupakan penyerang andalan Arema FC untuk membobol gawang para lawan yang dihadapi. Selain menjadi andalan ujung tombak Arema FC, Fortes juga menjalani musim perdananya bermain di kompetisi sepak bola Indonesia.

Meskipun baru debut di Liga 1, penampilan Fortes langsung mencuri perhatian. Penyerang asal Portugal itu mengakhiri Liga 1 dengan torehan 20 gol dan 3 asisst. Jumlah gol dan asisst yang dibuat Fortes hanya membutuhkan 31 penampilan.

Selain itu, Fortes juga tertinggal 3 gol dibelakang Ilija Spasojevic yang mengunci top skor Liga 1 2021. Berdasarkan sumbangsihnya di Liga 1 2021 tersebut, Fortes pun langsung dilirik PSIS Semarang. Fortes tak menunggu waktu lama untuk menerima pinangan PSIS Semarang selepas berakhirnya kompetisi.

Keputusan Fortes bergabung PSIS Semarang tentu patut dinantikan bagaimana kontribusinya di musim 2022 ini. Sebelum adanya pramusim Piala Presiden 2022, Fortes telah bertemu Arema FC dalam laga uji coba. Hasilnya, Fortes berhasil membantu PSIS Semarang mengalahkan Arema FC di Stadion Jatidiri dengan skor 2 1.

Fortes memborong dua gol kemenangan PSIS Semarang yang dia sarangkan ke gawang Adilson Maringa. Menariknya, Fortes kembali dijadwalkan bereuni dengan Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2022. Bomber berusia 27 tahun itu terbilang subur dalam ajang Piala Presiden 2022 dengan membuat 5 gol.

Kesuburan Fortes akankah berlanjut saat bertemu sang mantan tim Arema FC dalam dua leg tersebut. Patut ditunggu bagaimana kontribusi Fortes untuk PSIS Semarang di Semifinal Piala Presiden 2022.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *