Kiwil Nasihati Andre Irawan Soal Rumah Tangga, Tapi Sia-sia, Ujungnya Digugat Cerai Roro Fitria

Sebagai sahabat, komedian Kiwil pernah menasihati Andre Irawan saat memutuskan menikahi artis Roro Fitria. Ia menasihati Andre Irawan untuk bersabar. Sebab, yang dinikahinya adalah seorang entertainer. "Dia gua ajak belajar dari pengalaman gue untuk berhati hati dalam berumah tangga, banyakin sabar. Gue sih kasih solusinya ya sabar aja. Kalau memang kuat, terusin, kalau enggak bagaimana dia aja," ucap Kiwil dikutip dari tayangan di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Senin (26/9/2022).

Kiwil pun mengaku tak kaget mendengar prahara rumah tangga yang dihadapiAndreIrawan. Roro Fitria melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Sebagai sahabat, sebenarnya gue enggak kaget sih. Karena kan gue orang entertain lebih paham kayak gitu," kata Kiwil,

Kiwil menuturkan jika zaman sekarang banyak perempuan yang berbondong bondong minta cerai. "Dunia mulai panik, sekarang banyak berbondong bondong perempuan minta cerai sama lakinya." "Dan itu gue banget," tutur Kiwil sembari curhat soal pernikahannya yang juga gagal.

Yang dialami Andre, menurut Kiwil, merupakan risiko yang mesti ditanggung ketika menikahi pesohor di Tanah Air. Mau tak mau, kehidupan pribadi dan masalah sekecil apapun akan menjadi besar jika terekspos ke publik. "Dari awal gue sudah bilang sama Cemong (sapaan Andre Irawan)."

"'Lu harus sudah siap, karena yang lu nikahi ini adalah orang entertain', gitu," beber mantan suami Rohimah Alli tersebut. SebelumnyaAndreIrawankesal merasa difitnah terus terusan oleh sang istri,RoroFitria. Roro Fitria diketahui memang mulai membongkar borokAndreIrawansetelah menggugat cerai.

Terlebih saat iniAndreIrawandisebutRoroFitriamemiliki selingkuhan selama berumah tangga. Andre Irawan pun tak tahan lagi dan dibuat geram atas perlakuanRoroFitria. Menanggapi tudingan miring,AndreIrawanpun mengklarifikasi hal tersebut.

MenurutAndreIrawan, Andre tak ada waktu untuk selingkuh lantaran 24 jam bersamaRoroFitria. "Sebenernya bingung ya, 24 jam saya sama dia," ungkapAndreIrawan. Ia pun menjelaskan jika baru pergi dari rumah saat mengurus ibunya.

"Saya kehilangan dia pada saat ngurus ibu, itu aja," terangnya, melansir Sripoku.com. Seperti dilansir dari tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (18/9/2022). Padahal berusaha mengurus ibu yang sedang kritis,AndreIrawanjustru digosipkan selingkuh.

Hal itu juga disebut jadi peluang untukAndreIrawanmenemui selingkuhan. Meradang dicap selingkuh saat mengurusi ibunya yang kritis,AndreIrawanjustru membongkar borokRoroFitria. "Kenapa dia enggak ke rumah ibu saya, kenapa enggak video call saat saya ngurusin ibu saya?" ucapAndreIrawanheran.

"Dia video call malah emosian, itu lah saya bilang, udah biarin aja." "Kita fokusin mamak dulu aja," lanjutnya. Tak ingin dianggap rekayasa,AndreIrawanmengatakan jika ia sering mengirim foto kegiatannya mengurus sang ibu padaRoroFitria.

"Saya kabarin, tanya aja manajernya. Saya kirimin kok foto fotonya, videonya, tiap hari saya lakukan," jelasAndreIrawan. Andre Irawan juga mengatakan jika ia tidak mengarang cerita, karena hidupnya tidak pernah melakukan hal tersebut. "Kalau saya dibilang mengarang cerita, ini bukan sensasi saya dan dunia saya," tegasAndreIrawan.

"Saya bilang fashion, saya di otomotif, enggak ada rekayasa," lanjutnya. "Lu rekayasa nabrak bro. Lu rekayasa rem, mati lu anak orang gimana?" ucapnya. Tak sampai di situ,AndreIrawanjuga menjawab tudinganRoroFitriayang menyebut tak pernah pulang semalam seminggu.

Menanggapi hal itu,AndreIrawanmembalas menohok pernyataan istrinya. "Seminggu enggak pulang? Waduh Bang Toyib." "Itu fitnah lagi," tuturAndreIrawan.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *